Game Penghasil Uang Jadi Sandaran Hidup, Kenapa tidak?

grid.id

Inilah sederet game penghasil uang termudah yang bisa kamu lakukan

game penghasil uang– Hidup di era internet seperti sekarang memang diuntungkan. Gampang cari penghasilan. Kamu bisa jualan online. Tapi kalau jualan online pun kamu masih merasa repot karena harus cermat mengelola keluar masuk barang, promosi dan lain-lain, kamu bisa mencari penghasilan dengan cara lain, misal jadi konten kreator. Cukup joget-joget di depan kamera atau bikin tutorial dandan dll. bisa dapat uang.

Tetapi bila semua itu sudah dicoba dan tetap tidak memuaskan serta tidak membuat kamu bahagia, kamu bisa memulai cari penghasilan dengan cara main game yang menghasilkan uang. Ya, saat ini ada banyak game penghasil uang di internet yang membuat hidup terasa mudah dan menyenangkan.

Baca juga Game PS5, Game-Game Paling Seru dan Manfaatnya

Tentunya kamu harus piawai bermain game. Semakin ahli main game, maka akan semakin banyak penghasilan yang bisa kamu dapatkan. Kalau sudah siap berkarir di bidang player game, mari simak game-game apa saja yang bisa memberi penghidupan berikut ini.

1. Coin Republic (GoldenTown)
Game Coin Republic ini selintas mirip Township dan SimCity. Sebagaimana game Market Glory, pada game ini kamu diminta mencari uang virtual melalui cara kerja membangun sebuah perusahaan.

Uang virtual yang kau dapatkan bisa ditukar dengan uang betulan atau riil yang bisa kamu gunakan untuk menunjang hidup. Betul, Coin Republic belakanan jadi mesin penghasil uang yang langsung menyusup ke rekening kamu. Dapat dipahami banyak digandrungi soalnya simpel dan tanpa perlu modal.

2. Mobile Premier League
Kamu bisa bersenang-senang dan mendapatkan uang dari game Mobile Premier League ini, lho. Banyak sekali permainan baru yang menarik lagi seru untuk kamu mainkan sepuasnya.

Ada turnamen di mana kamu dipacu untuk bersaing ketat menjadi yang terhebat. Jadilah yang terhebat supaya kamu mendapatkan berlian atau diamonds.

Semain banyak diamonds semakin banyak duit yang kamu kumpulkan. Duit yang kamu dapat memang dari diamonds yang tukarkan ke saldo GoPay yang bisa kamu cairkan untuk belanja kebutuhan sehari keluarga di rumah.

3. ClipClap
Lewat game ClipClap ini kamu bukan hanya bisa main lalu memperoleh uang, tapi kamu juga mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengisi kuisioner, menonton video, dan memutar spin dan dari sana kamu diberi reward berbentuk peti berisi harta yang bisa kamu miliki.

Hartanya berupa coin dan kupon scratch. Kumpulkanlah sampai banyak, lalu kamu gosok scratch itu bila kupon sudah cukup. Dari sana kamu berkesempatan memperoleh uang dollar. Tentu saja uang yang kamu peroleh berupa uang online, tapi bisa dicairkan melalui aplikasi pembayaran, seperti GoPay, OVO, DANA, bisa juga dalam bentuk pulsa. So, inilah game menghasilkan uang.

Baca juga 10 Aplikasi Jualan Bisnis Online untuk Meningkatkan Peluang Usaha: Cocok untuk Pemula!

4. Market Glory
Market Glory juga game seru lagi memberi penghasilan kepada pemainnya. Dimanjakan sekali memang generasi era game online. Cara mainnya kamu harus membangun perusahaan dan menjalankannya hingga mendapat laba.

Jadi kamu bisa bermain di dalamnya dengan membuat perusahaan yang memproduksi apa saja. Nah, dari keuntungan perusahaan yang kamu kelola, itulah penghasilan yang kamu dapatkan. Bukan uang mainan pastinya. Karena kamu dapat menukarkannya dengan uang riil lewat PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA. Seru kan? Main-main dapat laba pula. Game Market Glory menawarkan peluang menggiurkan mendapat uang secara mudah.

Banyak anak-anak sekolah yang sudah memanfaatkan game ini untuk mencari penghasilan. Jumlahnya lumayan besar, lebih besar dari jatah uang saku orang tua. Game online penghasil uang ini memang bikin hidup bahagia.

5. Mager
Secara tidak langsung bisa juga nama game ini akronim dari malas gerak. Karena lewat game ini kamu yang malas gerak pun tetap bisa mendapatkan uang.

Uang yang kamu hasilkan dari Aplikasi game penghasil uang ini dalam bentuk golden tiket, silver ticket, dan mager coin, masing-masing dari dari tiga pilihan menu game yang kamu mainkan.

Sebelum masuk dan main, tentunya kamu harus bikin akun terlebih dulu. Golden tiket, silver ticket, dan mager coin yang kamu hasilkan tinggal nenukarkannya dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau lebih baik ditukar dengan uang elektronik berupa vocer e-Money dari (OVO, DANA, Gopay).

foto dari slotsmate

6. Hago
Ini game android yang beken sebagai game penghasil uang paling simpel. Sampai sekarang game satu ini tetap populer. Para pemain akan dapat koin berupa saldo dan pulsa.

Untuk kamu yang ingin mencari penghasilan dengan cara menyenangkan, game ini pilihan paling seru dan asyik. Simpel karena cara mainnya cukup mudah, yaitu siram saja pohon uang hingga besar lalu kumpulkan setiap koin yang tersedia.

7. EazeGames
Game ini juga tak kalah beken dengan game- game yang menghasilkan uang lainnya. EazeGames merupakan platform atau website sengaja dikembangkan untuk memberi penghasilan kepada para gamer militan terbaik.

Banyak game-game mendebarkan yang memacu semangat untuk terus berjuang sampai ‘titik darah’ penghabisan. Sebut saja Stack Tower, Archery World Tour, hingga Free Kick Shooter.

Pastinya kamu harus mendaftar lebih dulu seperti mau masuk game yang lain untuk bisa bermain di game ini. Jadilah pemenang supaya kamu sah meraih mata uang EazeGames yang dapat ditukar jadi saldo di aplikasi pembayaran PayPal. Kurang apa coba?

Selamat memilih satu atau lebih dari tujuh game penghasil uang yang paling cocok untuk kamu .

Jangan lupa kalau kamu ingin menikmati foto atau melihat video melalui jaringan internet, supaya lebih aman sebaiknya gunakan Virtual Private Network atau (VPN) Mantap.